5 Restoran Paling baik di Ubud

Terdapat di rimba tropis Bali, Ubud ialah permata kecil yang harus didatangi. Ini ialah kota yang kaya riwayat serta adat, diresapi oleh spiritualitas kekal serta kuno, diperkaya oleh warna, suara, serta aroma kehidupan seharian yang sama. Ubud jadi pusat kuliner yang ramai, dengan beberapa restoran top.
Restoran Locavore

f:id:hokiasia:20190719150103j:plain

Diberi nama restoran paling baik di Indonesia pada 2017 serta restoran paling baik ke-49 di Asia, Locavore bukan sebatas tempat makan: itu ialah penjelajahan kuliner yang tidak terlewatkan. Koki Ray serta Eelke akan memandu Anda lewat sajian lezat serta unik, disediakan dengan beberapa bahan musiman yang bersumber dengan lokal. Mereka mempunyai dua menu - Locavore serta Herbivore, untuk vegetarian - dimana tiap sajian dipasangkan dengan koktail asli. Yakinkan untuk pesan terlebih dulu, serta nikmati perjalanan makanan yang benar-benar lezat.


Nusantara oleh Locavore
Permata lain dari team Locavore, Nusantara buka pintunya di Ubud pada tahun 2017. Semenjak itu, sudah bawa keceriaan ke meja serta kebahagiaan buat pengunjung. Koki Bali Putu sudah membuat menu yang rayakan beberapa masakan Indonesia, lewat citarasa otentik, beberapa bahan lokal serta resep tradisionil. Situasi enjoy serta menumbuhkan budaya "share" sajian.


Rumah Sayan

f:id:hokiasia:20190719150206j:plain

Bisakah Anda memikirkan hirup sangria bikinan sendiri yang lezat di teras kayu, menghadap ke rimba Bali yang subur? Secara singkat, The Sayan House. Satu restoran serta bar yang melamun tawarkan sajian fusion Jepang-Latin yang unik, dibarengi dengan panorama mengagumkan di ngarai sungai Ayung. Pro-tip: pergi waktu matahari tenggelam (seputar 5 serta 6 sore), imbuhkan minuman Anda dengan sinar keemasan serta situasi yang melamun.


Restoran & Permakultur Taman Berbasiskan Tanaman Moksa
serta permata mutlak dari satu tempat yang terdapat di Sayan, barat laut Ubud. Misi mereka ialah untuk tawarkan "makanan yang mencintaimu kembali." Ya, mereka mengerjakannya: semua yang mereka buat persiapan ialah 100% berbasiskan tanaman serta bersumber dengan lokal dari kebun permakultur mereka. , mereka mempunyai studio yoga bernama Moksa Dojo, yang bermakna 'tempat pencerahan', dikelilingi oleh alam tropis yang subur. Apa yang dapat lebih baik dari kelas yoga yang dibarengi dengan sajian vegan / sayuran yang lezat?


Hujan Lokal

f:id:hokiasia:20190719150239j:plain

Di Hujan Locale, chef Will Meyrick menarik beberapa tamunya dengan pengalaman bersantap elegan yang elok yang berkaitan dengan hasrat serta masakan lokal. Ada pula ruang bar koktail spesial, dengan kursi-kursi super nyaman yang menghadap ke jalan kecil yang ramai. Di sini, beberapa bartender yang berpotensi membuat kombinasi kebahagiaan yang unik, seperti Coconut Mojito yang populer serta lezat di Bali.