5 Restoran Paling baik Di Seminyak, Bali

Seminyak di pantai barat Bali, ialah sepupu kelas atas ke kota pesta Kuta lebih jauh ke selatan. Wilayah ini adalah rumah buat sejumlah besar pemukim ekspat di pulau itu, yang banyak salah satunya sudah membangun butik, galeri, serta restoran seminyak di kota. Kami daftar 5 tempat paling baik untuk makan di wilayah itu.
Bamboo

f:id:hokiasia:20190719150922j:plain

Bila Anda cari tempat yang prima untuk malam yang tenang, ini ialah tempat untuk makan malam. Seberangi batu loncatan lewat kolam untuk sampai ke ruangan makan, situasi yang indah dengan getaran yang nyaman. Makanannya sendiri ialah kombinasi dari masakan internasional serta Bali, dengan beberapa bahan lokal yang menguasai menu. Coba bebek betutu yang lezat atau tuna ceviche yang tajam.


La Lucciola
La Lucciola ialah suatu legenda di Seminyak, dengan panorama di muka pantai serta tempat di samping Kuil Petitenget. Restoran tetap repot, serta umumnya dikemas sampai tengah malam. Pada siang hari, pantai menyiapkan akses ke restoran, sesaat pada malam hari, Anda meraihnya lewat tempat parkir kuil, lewat jembatan kayu yang diterangi oleh obor yang menyala. Menu beralih dengan stabil dengan tiap pengembangan yang dikerjakan beberapa koki, tapi dengan penekanan pada rasa tradisionil Bali.


Sarong

f:id:hokiasia:20190719150959j:plain

Sarung serta saudara perempuannya, Mamasan, kedua-duanya dipunyai oleh selebriti Chef Will Meyrick, lebih diketahui jadi The Street Food Chef. Sesaat Mamasan dipandang seperti satu diantara restoran paling baik yang tawarkan makanan Cina serta Indonesia, serta adalah yang lebih muda dari dua restoran itu, sarung fokus khususnya pada citarasa India, Thailand, Sri Lanka serta Indonesia serta dianugerahi gelar Restoran Baru Terpanas di Dunia oleh Conde Nast . Pemesanan ialah satu kewajiban, sebab tempat dipesan penuh hampir tiap malam. Jangan terlewat mojitos semangka.


Sarden
Bila Anda ingin makan beberapa ikan fresh paling baik di pulau, pergilah ke Sardine. Tempat ini tawarkan dekorasi tradisionil Bali yang romantis, dengan sinar lilin yang redup. Bar, terbuat dari bambu yang dipoles ialah feature yang menarik, sesaat restoran, sesuai dengan namanya, mengutamakan diri pada makanan laut fresh serta produk organik. Yang paling akhir ditanam di peternakannya sendiri, serta ikan itu bersumber dari penyuplai paling baik di Seminyak. Kerang pan-seared dengan ravioli, triggerfish panggang miso serta barramundi kukus daun pisang direferensikan.


Metis

f:id:hokiasia:20190719151334j:plain

Beberapa restoran, beberapa galeri seni, serta beberapa lounge bar, Metis ada di rangking tinggi antara restoran elegan di Bali, serta karena itu di Seminyak juga. Makanannya ialah Prancis-Mediterania, dipersembahkan oleh koki juara penghargaan Nicolas "Doudou" Tourneville. Layaknya seperti situasi serta makanan, service serta dekorasi berbintang lima.